Senin, 25 Mei 2009

Zulfadli, Sang Ayah Muda


Anak ku Bernama "Zilal"

assalamualaikum wr, wb..
nah itulah yang membingungkan ipad skr father...biasanya kalau disuruh buat konsep ceramah/khutbah oleh bos selalu bisa..tapi pas nulis buat sendiri susahnya minta ampun..hehe kenapa ya bisa gitu??
Visi misi ipad untuk zilal pasti ada..Karna dalam hidup prinsip ipad yang paling asasi adalah harus punya perencanaan yang matang..bagi ipad hasil gak terlalu penting..yg penting adalah prosesnya gimana kita susah payah atau senang mudah dalam proses itu..hehe mungkin karna prinsip ini dari dulu sampe sekarang gak pernah merasakan juara kelas atau yg terbaik kecuali waktu kuliah s2 jadi pemuncak akhirnya diberi kesempatan ngasih sambutan waktu wisuda seperti foto yang bisa father lihat di FB ipad..
oh ya.. sebelumnya father harus konfirmasi/terima pertemanan kita..klick permintaan pertemanan yang ada di kanan atas FB ini..biar bisa lihat foto2 FB ipad..ada foto dari kecil sampai yang terbaru..

let's go..Anak kecil memang putih n bersih..belum tau apa2 ttg apa yang dia lihat n rasakan..memulai untuk mengetahui dengan lidahnya..soalnya apa yang ada ditangan slalu dicoba untuk dimakannya..hehehe..mungkin itulah kadar yang diberikan Allah untuk anak kecil..
Ipad beruntung punya anak pertama laki-laki...karena dulu almarhum Bapak pernah bilang anak pertama tu bagusnya laki2 supaya kelak bisa menjaga adek2nya n kehormatan keluarga...Alhamdulillah waktu zilal lahir kata2 itu rasanya terngiang lagi...sekali lagi alhamdulillah ala kulli nikmah..
Pendidikan zilal memang dari skr. ipad beri dia kebebasan..skr dia dah bisa merangkak n berdiri sendiri..kalau jatuh gak boleh terkejut atau mengejutkan dia..karena kalau digitukan malah nangis..tapi kalau diam aja dia malah ketawa...asal tak terbentur kepalanya aja...hehehe
Insya allah kalau dah besar kelak pendidikan agama adalah dimulai dari rumah..ortunya harus mengajarkan nilai2 agama dan kebaikan..gak mesti apa dia kelak harus sekolah agama..karna pendidikan agama harus sudah terbentuk dari kecil skr..menurut ipad ilmu pengetahuan pun ada trend nya juga..skr mungkin ilmu a yang diminati orang besok ilmu b..jadi liat bakatnya dulu...

mungkin sekian dulu father..insya allah kita sambung lagi nanti

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...