Kamis, 18 Oktober 2012

CONGRATULATION MR.JOE Marjohan Usman


EVERYTHING HAS HAPPENED WHILE UNCLE JOE AWAY


Tiap hari senin dan selasa, saya belajar bahasa inggris dengan Mr.joe. tapi sayangnya Mr. joe akhir-akhir ini jarang masuk dalam PBM. Menurut informasi yang saya dengar, beliau ikut dalam ajang guru berprestasi  tingkat Nasional. Jadi Mr. joe tidak bias masuk dalam PBM di kelas saya.Saya sangat kecewa awalnya, tapi juga merasa bangga.
Karena Mr.joe tidak masuk, pelajaran bahasa inggris diambil alih oleh Mr.ay. berbeda dengan Mr. joe Mr. ay lebih condong mengajar kearah speaking, sedangkan Mr.joe lebih banyak writing. Tapi walau begitu ternyata asik juga, Mr. ay juga kocak, seperti Mr.joe. dengan metode pembelajaran yang berbeda seperti itu saya merasa ada penambahan keterampilan dalam bahasa Inggris. Tapi suatu hari ketika Mr.ay masuk lagi, saya merasa ingin belajar dengan Mr. joe lagi. Tapi apa boleh buat begini keadaanya.
Jadiselama Mr.joe tidak masuk kami belajar dengan Mr.ay dan banyak belajar berbicara mengggunakan bahasa inggirs yang baik. Tapi saya juga berharap Mr.joe cepat dating karena kami, siswa X.3 perlu latihan menulis yang baik. Supaya dapat meraih prestasi layaknya Mr.joe.
kami selalu mendoa’kan Mr.joe agar juara nasional. Dan Alhamdulillah doa’ itu terkabul…
CONGRATULATION  MR.JOE  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...