Minggu, 05 Mei 2013

Kisah Dahsyat Guru Berprestasi Selangit


Kisah Dahsyat Guru Berprestasi Selangit
Kode : 9786022551171

Oleh : Marjohan MPd
Harga : Rp. 32000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 188 hlm
Terbit : April 2013
Penerbit : DIVA Press
Diskon : 25 %
Pesan :  Beli

Sekilas tentang isi buku
Berhasil mengungguli ribuan atau bahkan jutaan para pesaing sejak tingkat kecamatan, kabupaten, hingga provinsi, untuk kemudian tampil sebagai orang nomor wahid di tingkat nasional kategori guru berprestasi tingkat SMA, tentunya bukanlah hal yang mudah. Bahkan, Drs. Marjohan, M.Pd. yang sejak kecil telah kehilangan figur seorang ayah itu tak pernah sedikit pun memimpikannya.
Namun, tempaan hidup penuh kesulitan yang dialaminya sejak kecil rupanya semakin membajakan kekuatan hati seorang Marjohan. Dan kini, semua kerja kerasnya yang kerap memeras keringat, air mata, serta kekuatan batinnya itu terbayar sudah. Di ranah pendidikan pada tahun 2012, ia tampil sebagai sosok yang patut ditiru dan dikagumi oleh para pendidik di negeri ini. Ia membuktikan bahwa dirinya memang mampu dan layak meraih posisi sebagai guru berprestasi tingkat nasional.
Dan, dalam buku luar biasa ini, Drs. Marjohan, M.Pd. membagi semua pengalamannya, semua kisah hidupnya, hingga sanggup mencapai prestasi luar biasa ini. Dalam buku ini, ia seolah ingin menegaskan bahwa kesuksesan tidaklah ditentukan oleh keturunan atau dari mana ia berasal, melainkan oleh keyakinan dan kerja keras yang diimbangi doa. Siapa pun dapat meraihnya jika ia memiliki tekad baja.
Inilah buku yang wajib dibaca oleh para guru dan tenaga kependidikan di seluruh nusantara, atau siapa pun yang memerlukan suntikan semangat dan tekad baja. Sebuah kisah sukses sejati yang sanggup membangkitkan gairah semangat setiap pembacanya.
Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...