Kamis, 23 Mei 2013

Melbourne Memang Dahsyat

Melbourne Memang Dahsyat (2013)
by  
 

Silahkan Login untuk memberi rating
Rating: 0/5 dari 0 pembaca
Resensi: 0 Resensi
ISBN 9786027933576
Halaman 194
Penerbit Diva Press
Bahasa Indonesia
 




Bisa mengunjungi benua Australia adalah salah satu mimpi masa kecilku. Mimpi ini baru bisa terwujud sekarang, setelah aku dewasa. Ini adalah reward dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar. 
***
Itulah sepenggal catatan perjalanan Marjohan, seorang guru berprestasi tingkat nasional sekaligus penerima anugerah Satyalencana yang berasal dari Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat.  
Dalam buku ini, Marjohan menuliskan catatan perjalanannya ke Australia secara lengkap. Sebuah catatan yang tak hanya berisi cerita belaka, tetapi juga memuat jutaan informasi menarik mengenai negeri kanguru serta berbagai inspirasi yang lahir dari ide-idenya yang brillian. 
Dalam bukunya ini, Marjohan yang mampu menguasai bahasa Prancis, Inggris, dan Arab secara mandiri itu kembali menegaskan kepada kita—para pembaca—akan pentingnya sebuah mimpi dan kerja keras untuk mewujudkannya, seperti dirinya kini yang telah berhasil memanen kumpulan impian masa kecilnya. 
 Inilah buku inspiratif yang wajib dibaca oleh para guru, pelajar, mahasiswa, serta siapa pun yang ingin sukses meraih impiannya. True story yang disajikan di dalamnya merupakan guru sekaligus pelecut semangat siapa saja yang ingin sukses dalam kehidupannya, seperti apa yang telah diraih Marjohan dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...