Rabu, 24 Februari 2016

Muhammad Fachrul, Nadhila Azzahra, Emi Surya dan Marjohan


Ini merupakan foto yang saya olah dari sejumlah foto, saya format dan crop pada power point dan setelah itu saya save melalui web page...ya jadilah koleksi foto bagus.

Beberapa semester lalu, Oktober 2014, teman saya craig pentland memutuskan buat berlibur di rumah saya di Batusangkar. Ia terbang dari Perth ke Kuala Lumpur dan terus ke Bandara Internasional Minangkabau di Padang. Dan saya welcome....ia sempat berkunjung ke rumah Naser di Payakumbuh. Saya yakin Craig liburannya tidak begitu perfect karena pada saat yang sama, saya belum libur dari sekolah....forgive me please, Craig Pentland...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...