Senin, 23 Mei 2016

Seminar Pendidikan di kota Bireuen- Aceh, 28 Mei 2016

Saya berjumpa dengan Bapak Fakhrur Razi saat sama- sama mengikuti Tenaga Pendidik Berprestasi Nasional tahun 2012. Pak Khairurrazi adalah seorang Kepala SMA berprestasi asal Propinsi Aceh. Orangnya ramah, punya wawasan, peduli buat berbagi.

Senyum ramah Pak Khairur Razi dengan wajah gagahnya membuat banyak orang senang bergabung dan ngobrol bareng. Awal bulan Mei 2016 ada telepon berdering ke phonecell saya. Rupanya dari Pak Khairurrazi. Ada undangan buat saya untuk menjadi nara sumber. Saya sangat senang karena inilah kunjungan saya yang pertama ke Banda Aceh dan kota Bireuen. Kota yang saya idolakan buat saya kunjungi sejak kecil. Kini baru di usia 50-an saya baru bia mampir ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...