Kamis, 10 Agustus 2017

Letter From Ngainun Naim


Letter From Ngainun Naim
(https://www.facebook.com/ngainun.naim.7?hc_ref=ARQaENcOzPu5Ccjpm1fy1r5BhrHMi1IaP0Ax-_oT8V9r8nSmqFIDo5zHIoQU783Enkw&fref=nf)

Buku dan Persahabatan (2)
Pak Marjohan Usman membalas SMS saya dan meminta izin untuk menelepon. Karena sedang mengajar saya sampaikan kepada beliau untuk menelopon 40 menit lagi. Beliau mengiyakan.
Saat menelepon, Pak Marjohan menyatakan bahwa buku saya cukup bagus. Beliau juga bercerita tentang banyak hal, termasuk aktivitasnya. Dari perbincangan itu saya tahu bahwa beliau adalah guru teladan tingkat nasional tahun 2012. Tidak hanya itu, beliau juga menguasai 4 bahasa: Inggris, Prancis, Arab, dan Portugis.
Mendengar penuturannya, saya jadi malu. Saya tidak ada apa-apanya dibanding beliau. Pantas saja jika beliau menjadi guru teladan nasiona.
Books and friendship (2)

Sir Marjohan Usman replies to my texts and requested permission to call. ' cause I'm teaching him to menelopon in 40 minutes. He said yes.

When you called, Mr. Marjohan said that my book was pretty good. He also told me about a lot of things, including his activity. From that conversation I know that he is a 2012.-Year-old model teacher in 2012. Not only, he also mastered 4 Languages: English, French, Arabic, and Portuguese.

Keep your oaths, I'm so embarrassed. I'm nothing compared to him. It's worth it if he's an exemplary teacher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...