Kamis, 23 Agustus 2018

Essena O'Neil mengundurkan diri dari meriahnya media sosial.


Punya Ratusan Ribu Like dan Followers Tak Menjamin Manusia Bahagia

Essena O'Neil mengundurkan diri dari meriahnya media sosial.

Indikator kesuksesan zaman sekarang dengan zaman dulu sangat berbeda. Jika dulu indikator kesuksesan seseorang dilihat dari prestasi, kepintaran, kebaikan, dan juga popularitas di kalangan masyarakat. Namun sekarang, indikator popularitas semata-mata hanya dilihat dari media sosial seperti jumlah like, jumlah followers, dan jumlah foto yang diunggah.

Dilansir ELLE.com, (4/11), salah satu artis ternama di dunia, Essena O'Neil, akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari meriahnya media sosial. Sebelumnya dia adalah orang yang sangat gencar memamerkan sisi kehidupannya lewat akun YouTube, Instagram, Snapchat, dan Tumblr.
Dia juga berpendapat bahwa memamerkan aktivitas kehidupan kita di media sosial bukan hal yang keren. Hal ini juga tidak bisa membuktikan kalau anda keren. Banyak orang yang mengunggah foto, video dan hal-hal yang provokatif. Tujuannya hanya satu, yaitu membuat dirinya dikenal oleh banyak orang.

Menurut O'Neil, tiap manusia memiliki sisi kreativitas, keunikan, tujuan, dan hasratnya masing-masing. Namun, hal tersebut lama kelamaan akan memberikan dampak yang buruk.
Pasalnya, terlalu lama berkecimpung di dunia media sosial malah membuat manusia modern kehilangan produktivitas dan ide-ide brilian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you have comments on my writings so let me know them

Penerimaan Siswa Baru "PPDB 2021-2022 SMAN 3 BATUSANGKAR"

  SMA NEGERI 3 BATUSANGKAR INFORMASI PEDAFTARAN PPDB 2021 -2022 1. Persyaratan PPDB Umum : 1. Ijazah atau surat keterangan Lulus 2. Kartu ke...